(BiNews) BINUS @MALANG JADI PUSAT DIGITAL TECHNOPRENEUR!


BINUS @MALANG JADI PUSAT DIGITAL TECHNOPRENEUR!

Topping Off Ceremony ITK Binus Malang, 20 Februari 2019
                BINUSIAN! Kita patut berbangga. Kampus kita, ITK Binus Malang akan menjadi pusat Digital Technology Entrepreneurship. Hal ini resmi diumumkan oleh pihak BINUS @Malang pada acara Topping Off Ceremony yang digelar pada hari Rabu, 20 Februari 2019.
               Rektor BINUS @Malang, Bapak Boto Simatupang, MBP menyatakan, penetapan ITK Binus Malang sebagai pusat Digital Technopreneur memang sudah sesuai dengan visi dan misi kampus ini. Beliau menambahkan, tujuannya tentu saja untuk mendorong pertumbuhan entrepreneur muda di era digital dan berharap kampus ini bisa menjadi pusat pengembangan kreatif di Jawa Timur.
Media Gathering, 20 Februari 2019
                Acara Topping Off Ceremony ini turut mengundang berbagai pihak. Seperti para petinggi Binus University, pegawai pemerintahan, polisi, TNI, perwakilan berbagai media, orang tua mahasiswa, dan perwakilan dari sekolah-sekolah SMA dan SMK. Setelah acara ini selesai pun masih dilanjut dengan acara Media Gathering dan School Gathering. Uniknya, acara School Gathering yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai sekolah dibawakan langsung oleh rektor Binus University, Bapak Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM yang topiknya membahas tentang industri 4.0.

KEGIATAN PANORAMA